BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Effective Promotional Strategy

EFFECTIVE

c
PROMOTIONAL

l
STRATEGY

Durasi: 4 Jam efektif
Tempat: di luar kota*
Efektifitas kelas: 30 ORANG
Batas minimal peserta: 20 orang
Biaya:

 

Program ini dirancang sebagai sarana manajemen dalam memberikan  ketrampilan-ketrampilan terkait dengan manejemen Promosi yang efektif, bentuk-bentuk promosi, media promosi, sasaran promosi. Serta memberikan pemahaman tentang kendala-kendala dalam melakukan Promosi dan strategi mengatasi kendala promosi. Belajar merancang program promosi yang efektif dan tepat sasaran.

 

Materi:

  • Bentuk-bentuk Promosi yang efektif.
  • Kendala-kendala dalam melakukan Promosi.
  • Merancang program Promosi yang efektif.

 

Manfaatnya:

  • Peserta akan memahami pentingnya menerapkan strategi promosi yang efektif dan efisien.
  • Peserta akan memahami tidak semua atribut-atribut dalam Promosi itu harus dilaksanakan.

 

Fasilitas program:

Materi, evaluasi diri, bahan-bahan pelatihan, akomodasi, t-shirt, sertifikat, makan 4x dan snack 2 x


Program ini dipersiapkan untuk:

Manajer, Marketing supervisor, Staff  Marketing.

 

Metode Penyampaian:

Kombinasi Presentasi, Diskusi & Tanya Jawab, Studi kasus, Game, Role play.

 

   

BADAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG                                                                   

Shared: