BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Customer Relationship Management

CUSTOMER  
g
RELATIONSHIP
l
MANAGEMENT

Durasi:  4 Jam efektif
Tempat: di luar
kota*
Efektifitas kelas: 30 ORANG
Batas minimal peserta: 20 orang
Biaya:



Program ini dirancang sebagai sarana manajemen dalam memberikan  ketrampilan-ketrampilan terkait dengan pemahaman from 4P To 4C dalam Strategi 4P-Plus. Membuka wawasan baru tentang strategi marketing, dengan mengubah pola marketing dari Transaction ke Relationship Marketing. Memahami kendala-kendala dalam melakukan Customer Relationship Management.

 

Materi:

·         From 4P To 4C dalam Strategi 4P-Plus.

·         Mengubah pola marketing dari Transaction ke Relationship Marketing.

·         Kendala-kendala dalam melakukan Customer Relationship Management.

 

Manfaatnya:

·         Peserta akan memahami alasan pentingnya menerapkan CRM di era seperti saat ini.

·         Peserta akan mengetahui faktor-faktor yang berperan dalam implementasi CRM.

 

Fasilitas program:

Materi, evaluasi diri, bahan-bahan pelatihan, akomodasi, t-shirt, sertifikat, makan 4x dan snack 2 x


Program ini dipersiapkan untuk:

Manajer, Marketing supervisor, Staff  Marketing.

 

Metode Penyampaian:

Kombinasi Presentasi, Diskusi & Tanya Jawab, Studi kasus, Game, Role play.

 

 


BADAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG                                                                       

 

   
Shared: