BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Salesmanship

SALESMANSHIP

Durasi: 6 Jam efektif
Tempat: di luar kota*
Efektifitas kelas: 30 ORANG
Batas minimal peserta: 20 orang
Biaya:


Program ini dirancang sebagai sarana manajemen dalam memberikan  ketrampilan-ketrampilan dalam menjual/memasarkan produk/jasa secara praktis. Memberikan wawasan peserta menemukan kekuatan-kekuatan/potensi dalam dirinya yang terkait dengan kemampuan mempengaruhi orang lain. Mendorong peserta untuk memotivasi dirinya menjadi pemasar yang handal dan mempunyai motivasi yang kuat untuk mencapai keberhasilan dalam memasarkan produk/jasa.

 

Materi:

  • Membangun sikap mental positif untuk Perusahaan.
  • Ketrampilan-ketrampilan mutlak yang harus dimiliki seorang Sales.
  • Prospecting, Handling Objections & Closing The Sale.
  • Presentation & AIDA Techniques.
  • 3 Alasan penolakan pelanggan.
  • 9 Steps in Effective Selling

 

Manfaatnya:

  • Peserta akan mendapatkan Ketrampilan-Ketrampilan dalam Menjual secara praktis.
  • Peserta akan menemukan kekuatan-kekuatan/potensi dalam dirinya yang selama ini belum terlihat.
  • Peserta akan mempunyai motivasi yang kuat untuk mencapai keberhasilan dalam Menjual.

 

Fasilitas program:

Materi, evaluasi diri, bahan-bahan pelatihan, akomodasi, t-shirt, sertifikat, makan 4x dan snack 2 x


Program ini dipersiapkan untuk:

Marketing & staff marketing pada barang produksi maupun jasa.

 

Metode Penyampaian:

Kombinasi Presentasi, Diskusi & Tanya Jawab, Studi kasus, Game, Role play.

l
SKILLS

   
 

BADAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
                                                                       

Shared: