BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Managing Customer Service

MANAGING

CUSTOMER SERVICE      

Durasi:  6 Jam efektif
Tempat: di luar kota*
Efektifitas kelas: 30 ORANG
Batas minimal peserta: 20 orang
Biaya:


Program ini dirancang sebagai sarana manajemen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Upaya-upaya meningkatkan daya saing Perusahaan dengan menerapkan Service yang Excellence. Memberikan wawasan peserta akan pentingnya “Sebuah” Service, yang bukan hanya slogan. Mendorong produsen memberikan motivasi & kemampuannya untuk senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan dalam memberikan service.

Materi:

  • Memberikan respon yang sesuai permintaan & kebutuhan Customer dengan memahami 3 level Kepuasan Konsumen.
  • Memahami pengertian SERVICE di setiap individu karyawan.
  • Mengembangkan sikap mental yang positif & bersemangat agar “Budaya Melayani” tercipta di setiap karyawan.

 

Manfaatnya:

  • Mampu meningkatkan daya saing Perusahaan dengan menerapkan Service yang Excellence.
  • Menyadarkan peserta akan pentingnya “Sebuah” Service, yang bukan hanya slogan.
  • Mempunyai motivasi & kemampuan untuk senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan dalam memberikan service.

 

Fasilitas program:

Materi, evaluasi diri, bahan-bahan pelatihan, akomodasi, t-shirt, sertifikat, makan 4x dan snack 2 x


Program ini dipersiapkan untuk:

Manajer, supervisor, staff dan berbagai fungsi dan tugas.

 

Metode Penyampaian:

Kombinasi Presentasi, Diskusi & Tanya Jawab, Studi kasus, Game, Role play.

   
 

BADAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG                                                                              

Shared: