BERITA

AGENDA

PENGUMUMAN

BEASISWA

Managing Customer Service

MANAGING

CUSTOMER SERVICE      

Durasi:  6 Jam efektif
Tempat: di luar kota*
Efektifitas kelas: 30 ORANG
Batas minimal peserta: 20 orang
Biaya:


Program ini dirancang sebagai sarana manajemen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Upaya-upaya meningkatkan daya saing Perusahaan dengan menerapkan Service yang Excellence. Memberikan wawasan peserta akan pentingnya “Sebuah” Service, yang bukan hanya slogan. Mendorong produsen memberikan motivasi & kemampuannya untuk senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan dalam memberikan service.

Materi:

  • Memberikan respon yang sesuai permintaan & kebutuhan Customer dengan memahami 3 level Kepuasan Konsumen.
  • Memahami pengertian SERVICE di setiap individu karyawan.
  • Mengembangkan sikap mental yang positif & bersemangat agar “Budaya Melayani” tercipta di setiap karyawan.

 

Manfaatnya:

  • Mampu meningkatkan daya saing Perusahaan dengan menerapkan Service yang Excellence.
  • Menyadarkan peserta akan pentingnya “Sebuah” Service, yang bukan hanya slogan.
  • Mempunyai motivasi & kemampuan untuk senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan dalam memberikan service.

 

Fasilitas program:

Materi, evaluasi diri, bahan-bahan pelatihan, akomodasi, t-shirt, sertifikat, makan 4x dan snack 2 x


Program ini dipersiapkan untuk:

Manajer, supervisor, staff dan berbagai fungsi dan tugas.

 

Metode Penyampaian:

Kombinasi Presentasi, Diskusi & Tanya Jawab, Studi kasus, Game, Role play.

   
 

BADAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG                                                                              

Shared:

PENGUMUMAN

dasdas

[File] Materi Prajabatan Dosen UMM Desember 2017

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

08 Desember 2017

dasdas

File Materi Pelatihan Motivasi Pengembangan Kinerja dan Kerjasama bagi Karyawan di Lingkungan UMM

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

11 Oktober 2017

dasdas

File Materi Workshop Penyusunan Angka Kredit Dosen UMM

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

10 Oktober 2017

dasdas

Pelatihan Motivasi Pengembangan Kinerja & Kerjasama Bagi Karyawan UMM

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

06 Oktober 2017

dasdas

Capacity Building and Commitment Training Bagi Dosen Kontrak Baru di UMM

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

03 Maret 2017

dasdas

Prajabatan Calon Pegawai Tetap UMM di Rusunawa

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

10 Desember 2015