BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Service Excellence Security

Author : Administrator | Selasa, 03 Januari 2012 12:30 WIB


Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) telah banyak melakukan pelatihan terhadap karyawan yang terikat di UMM. Salah satunya adalah Service Excellence Security. Pelatihan ini dilakukan guna menghadapi Calon Mahasiswa baru yang akan berlangsung. Dengan jumlah peserta 59 Orang dari Satpam Universitas dan 6 Orang Satpam UMM inn yang bertempat di Rusunawa.

            Materi pelatihan selama 4 hari ini cukup berbobot, antara lain :  Peningkatan Kualitas Pelayanan, Sejarah Perjalanan UMM, Menumbuhkan Motivasi Kerja, Tugas Pokok dan Fungsi Security sebagai Pengayom, Etos Kerja Islami, PBB dan Bela Diri, Permainan (Costumer Service), Renungan Malam, senam, Fun Outing, dll. Dengan dilatih para instruktur handal yaitu Dra. Ratih Juliati, M.Si ; Dra. Vina Salviana D.S., M.Si ; Dr. Ir. Hj. Noor Harini, Msi ; Drs. Sugeng Puji Leksono, M.Si ; Drs. Yudi Suharsono, M.Si ; M. Hayat, S.Sos.

            Diawali dengan sambutan oleh Pembantu Rektor II Drs. Mursidi, MM dan moderator Drs. A. Mohyi, MM. Bermottokan “Be a Good Islamic Performance”, mereka juga memiliki komitmen “Senyum Melayani Mahasiswa Baru”.

            Selain melakukan pelatihan dan seleksi, pemenang pun mendapat hadiah dan penghargaan dari UMM. Juara I mendapat bermalam di Universitas Inn, Juara II mendapat makan malam di Universitas Inn, Juara III mendapat makan di kafe mahasiswa.(Lid-Rud/IKOM/PR/2008)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image