BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Prajabatan Calon Pegawai UMM Bertajuk Momen Haru Biru

Author : Administrator | Selasa, 15 Desember 2015 11:11 WIB
Berita UMM
 

Rusunawa UMM- Menjadi Pegawai tentu memiliki peranan dan tanggung jawab yang cukup vital. Pentingnya peranan inilah yang menjadi inspirasi bagi terselenggaranya acara Prajabatan Calon Pegawai UMM. Acara yang dihelat pada Jum’at (11/12) hingga Sabtu (12/12) ini dibuka oleh Muslimin selaku Kepala Biro Administrasi Umum sebagai key note speaker. Penyelengaraan prajabatan ini dirasa cukup krusial karena diharapkan output akhirnya dapat memberikan referensi bagi calon pegawai tetap untuk senantiasa meningkatkan kompetensi teknis, manajerial, kepemimpinannya,.efisiensi, efektifitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan kerja dan organisasinya.

Terciptanya generasi pegawai yang senantiasa memiliki  komitmen untuk bekerja dengan semangat untuk mengabdi tentunya juga diiringi dengan pelatihan yang tepat. Dalam acara Prajabatan ini, para peserta dibekali dengan berbagai materi yang relevan untuk diterapkan saat bekerja. Usai penyampaian kata pengantar, peserta mendapatkan materi berupa peraturan kepegawaian, motivasi kerja karyawan, orientasi UMM, nilai-nilai perjuangan Muhammadiyah dan, etos kerja islami.Diharapkan materi ini dapat memberikan kontribusi yang positif saat menjalani masa-masa bekerja dan mengabdi.

 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika pegawai sesuai dengan kebutuhan instansi,memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan masyarakat, dan menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas instansi. Acara prajabatan ini sedikit menyisakan keharuan dimana beberapa pegawai yang menghadiri acara ini telah mengabdikan dirinya selama 25 tahun. Tentunya acara ini menjadi momen yang sarat dengan momen mengharukan dan sacral. (Ilel/red)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image