BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Karyawan Berprestasi 2016 sebagai tolak ukur kinerja tenaga kependidikan UMM

Author : Administrator | Rabu, 11 Mei 2016 07:26 WIB
Rektor UMM saat memberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan berprestasi.

Rektor Universitas Muhammadiyah Malang memberikan penghargaan kepada empat karyawan berprestasi Universitas Muhammadiyah Malang yang berhasil lolos dari beberapa tahap seleksi, mulai dari seleksi tingkat unit, antar unit dan universitas, baik dari segi kedislipanan, kemampuan manajerial, administratif sampai kepribadian dan akhlak.

“Penghargaan kepada empat karyawan Universitas Muhammadiyah Malang ini sebagai contoh kinerja karyawan UMM yang sesuai dengan target,” ujar Prof.Jabal Tarik I, M.Si selaku Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia sekaligus ketua panitia seleksi Karyawan berprestasi, saat upacara Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016 yang lalu, di lapangan Hellypad Kampus 3 Malang, senin (2/5).

adapun ke empat karyawan berprestasi tersebut adalah, peringkat pertama diraih oleh Tri Makmun A, S.Pi dari unit Lab Pertanian, kedua Asykaria Purwaningsih, STTP dari unit UPT Perpustakaan, Ketiga Harry Wijaja dari unit Biro Kemahasiswaan, dan harapan pertama Santi Ardini P, S.Psi dari unit Laboratorium Psikologi.

 Sebelum serah terima penghargaan kepada ke empat karyawan berprestasi, dilaksanakan upacara pengibaran bendera dan pembacaan teks Pancasila serta UUD 1945 yang diikuti seribuan baik karyawan maupun dosen serta Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. (Bpsdm/tts)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image