BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang
BPSDM
Universitas Muhammadiyah Malang

Asesmen Kompetensi Pada Calon Karyawan Dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Malang (Umm)

Author : Administrator | Kamis, 05 Januari 2012 11:24 WIB

(25/01/2011) Pendidikan sangat penting untuk memajukan bertumbuhnya budi pekerti (kekuatan batin, karakter), pikiran (intellect), dan tubuh anak.  Pendidikan juga merupakan suatu kegiatan pembentukan sikap dan tingkah laku yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, yang tadinya tahu menjadi bisa, yang tadinya bisa menjadi mengerti dan yang tadinya mengerti menjadi paham.

Siswa yang menjadi pengemban cita-cita bangsa yang mempunyai pola pikir kritis, kreatif dan inovatif secara ilmiah maka tenaga pendidik dan kependidikan memerlukan pembinaan atau pengembangan di berbagai bidang agar dapat memberdayakan siswa seoptimal mungkin sebagai tanggung jawab pendidik.

Maka dari itu, Badan Pengembangan SumberDaya Manusia (BPSDM) bekerjasama dengan Smk Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo, melaksanakan kegiatan Workshop Pembinaan Dan Pengembangan Potensi Guru Dan Karyawan Dalam Pemberdayaan Siswa. Yang dilaksanakan di Villa Handayani, Kota Batu Malang pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 22-23 Januari 2011. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 60 peserta yang terdiri dari Guru dan Karyawan Smk Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo.

Tujuan dari kegiatan ini salah satunya untuk untuk menciptakan kondisi dan tatanan sekolah yang dinamis dan berkarakter serta meningkatkan dan mengembangkan potensi guru dan karyawan dalam pemberdayaan siswa. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadikan siswa Smk Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo siswa yang dapat mengembangkan cita-cita serta dapat berpikir kritis, kreatif, dan inovatif sesuai dengan visi dan misi Smk Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo. (SEL/IKOM/PR/2008)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image